Arsip Bulanan: Juni 2012

Mengatasi Kemalasan

Jonathan Iwan Blog

Jika Anda merasa malas menjalani aktivitas dalam hidup, maka solusi menghindari menghilangkan rasa malas tersebut harus Anda pelajari. Sifat malas akan berakibat buruk bagi kehidupan Anda yang tentunya itu tidak Anda harapkan.

Mereka sibuk dan mereka tetap sibuk karena itu salah satu cara untuk menghindari sesuatu yang tidak ingin mereka hadapi. Ada orang sibuk nonton TV, sibuk memancing, bermain golf, sibuk belanja ke Mall, namun didalam hati mereka ingin menghindari sesuatu hal yang tidak ingin mereka hadapi. Ini adalah bentuk kemalasan yang paling umum.

Malas dengan jalan tetap sibuk. Ada juga orang yang sibuk bekerja keras sehingga tidak perduli dengan istri dan anaknya. Dan ada juga orang yang terlalu sibuk mengurusi kekayaan mereka dan tidak perduli dengan kesehatan mereka. Dan ada orang yang terlalu sibuk mengurusi kesehatan dan tidak perduli lagi terhadap pekerjaan.

Yang menjadi ukuran malas adalah apa yang dianggap penting jauh di dalam lubuk hati mereka, tetapi mereka…

Lihat pos aslinya 210 kata lagi

Iklan

The Amazing Spider-Man (2012)

Bioskop Blog | Film Terbaru

Kisah Peter Parker (Andrew Garfield), yang ditinggalkan oleh orang tuanya saat masih kecil untuk dibesarkan oleh Paman Ben (Martin Sheen) dan Bibi May (Sally Field) . Seperti kebanyakan remaja, Peter mencoba untuk mencari tahu siapa dia dan bagaimana dia harus menjadi orang seperti sekarang ini. Peter menemukan jalannya dengan Gwen Stacy (Emma Stone), dan bersama-sama, mereka berjuang dengan kasih, komitmen, dan rahasia.

http://theamazingspiderman.com/

Sutradara: Marc Webb
Dibintangi oleh: Andrew Garfield, Emma Stone, Rhys Ifans, Martin Sheen, Sally Field, Denis Leary
Durasi: 136 menit

Watch Movie Trailer:

Lihat pos aslinya

My Blog, My Diary

Kata-kata galau yah.? Apasih maksud dari kata-kata yang gak asing di telinga kita itu.? Kebanyakan seseorang sih menggunakan kata-kata alu pada saat mereka sedang patah hati sama pasangannya, bahkan bagi para anak kost-kostan atau anak-anak yang tinggal dipondok kayak gue ini, hehehe (ga ada tampang sama sekali deh) sering  juga ngalamin apa yang dinamakan itu Galau. Contohnya ya karena ga punya duit buat jajan itu, ato juga kalo kirimannya sering telat sampe-sampe utang numpuk jadi satu dalam suatu buku yang isinya total utang bersama yang uda di

Lihat pos aslinya 409 kata lagi

Bad Day by Daniel Powter (Chords)

BAD DAY-DANIEL POWTER

 

 

 

G                    C

Where is the moment when we need it

D

the most

G                    C

You kick up the leaves and the magic

D

is lost

Em                 D

They tell me your blue sky’s faded to

C

grey

G

They tell me your passion’s gone away

Am                           D

And I don’t need no carrying on

 

G                                           C

You stand in the line just to hit a

D

new low

G                               C

You’re faking a smile with the coffee

D

to go

Em                            D

You tell me your life’s been way off

C

line

G

You’re falling to pieces every time

Am                                              D

And I don’t need no carrying on

 

CHORUS:

G

Cause you had a bad day

C

You’re taking one down

Am

You sing a sad song just to turn it

D

around

G

You say you don’t know

C

You tell me don’t lie

Am

You work at a smile and you go for a

D

ride

Em

You had a bad day

D

The camera don’t lie

C

You’re coming back down and you really

G

don’t mind

Am    D

You had a bad day

G

You had a bad day

 

Em                          D             C

Well you need a blue sky holiday

G

The point is they laugh at what you

Am

say

D

And I don’t need no carrying on

 

REPEAT CHORUS

 

CHORUS:

G

Cause you had a bad day

C

You’re taking one down

Am

You sing a sad song just to turn it

D

around

G

You say you don’t know

C

You tell me don’t lie

Am

You work at a smile and you go for a

D

ride

Em

You had a bad day

D

The camera don’t lie

C

You’re coming back down and you really

G

don’t mind

Am    D

You had a bad day

G

You had a bad day

 

 

A

Sometimes the system goes on the blink

D

and the whole thing it turns out Wrong

A

You might not make it back and you

D

know that you could be well oh that

Strong

E

Well I’m not wrong

 

G                    C

So where is the passion when you need

D

it the most

G

Oh you and I

C

You kick up the leaves and the magic

D

is lost

G

Cause you had a bad day

C

You’re taking one down

Am

You sing a sad song just to turn it

D

around

G

You say you don’t know

C

You tell me don’t lie

Am

You work at a smile and you go for a

D

ride

Em

You had a bad day

D

The camera don’t lie

C

You’re coming back down and you really

G

don’t mind

Am    D

You had a bad day

G    C   Am    D

You had a bad day

G    C   Am    D

You had a bad day

G    C   Am    D

You had a bad day

 

fade…..

 

Summary London Bridge

♪♫“..You and me in here. In a favorite bridge.

At the dusk present, lighting us. I hope you never left this,

never forget this. Cause this, is the best moment ever..” ♫♪

―Misterious Girl―

Calight Harrington.

 

Thaliza in Calight’s Eyes:

Aku tidak pernah percaya bahwa love at first sight itu ada. Tapi, semuanya berubah ketika aku dengannya bertemu. Ia selalu menjadi gadis misterius yang penuh teka-teki. Aku mencintainya.  Aku selalu mengingatnya. Bahkan, saat otak kehilangan sebagian memori dan alam bawah sadar yang bertindak.

Calight in Thaliza’s Eyes:

Pertama kali bertemu dengannya adalah hari sial sedunia. Tapi tidak setelah aku menyadari hati dan perasaan ini. Semuanya berubah ketika senja datang di suatu jembatan indah nan sibuk di Britania Raya. London Bridge. Rasa itu menerkam tanpa ampun dan sebuah fakta besar pun  tak terelakkan. 

Aku mencintainya..