Hubungan nggantung…

My Blog, My Diary

 

Sekian banyak orang yang sedang menjalin hubungan, mestinya sihh dapet hidup dengan bahagia dengan pasangannya. Tapi ada juga pasagan yang selama berhubungan selaluuu aja dapet masalah (mungkin pasangannya gak terlalu memuasikan kale yaa, hehehe). Kebahagiaan pada setiap pasangan juga tak luput dari permasalahan. Salah satu permasalahannya yaa sperti apa yang gue bahas kali ini dah yaitu”nggantung” (bukan berarti bunuh diri lho ya). Nggantung,

Lihat pos aslinya 186 kata lagi

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s