Petualangan adalah hal yang menyenangkan baginya. Hal baru yang sangat luar biasa. Petualangan hidup telah ia gapai selama 16 tahun lamanya. Dalam petualangan hidupnya, ia menemukan berbagai macam petualangan yang membentuknya sebagai pribadi yang sekarang. Gadis itu tahu apa arti dari perjuangan, kegigihan, keteguhan hati untuk mencapai apa yang harus digapainya. Terutama saat ini ia sedang berpetualang dengan batinnya, yang ia sebut “Petualangan Hati”. Ia mulai menentukan hal-hal untuk meniti kelanjutan hidupnya dalam petualangan di dunia bernama bumi ini.

Gadis itu tahu, jika umurnya masih panjang ia akan mengalami petualangan hidup yang bertingkat lebih jauh daripada masa kini. Tapi gadis itu terkadang berpikir akan perubahan yang terjadi pada dirinya sejak menginjak umurnya yang ke-16. Ia kerap kali bertanya-tanya, “Kenapa aku bisa seperti ini?” lalu sedetik kemudian ia bergumam “Aku merindukan diriku yang masih polos seperti dulu..”

Ya! Sewajar dengan umurnya, gadis itu terombang-ambing oleh dirinya sendiri. Tapi, seketika ia tahu apa yang disebut benar itu adalah…
Ketika suatu hal dihalalkan dalam kitab suci Al-Quran, ketika kedua orang tua tidak melarang, dan.. ketika tidak ada kegelisahan yang menyerang hati.

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s