Cuap Cuap

Kadang kita suka buta. Bisa aja ngolok-olok orang lain tapi diri kita sendiri ternyata ga lebih baik dari orang itu. Well, seengganya itu yang aku rasain.

Aku inget banget waktu pas ngomong di depan anak-anak OSIS aku ngekritik semuanya, padahal aku juga ga lebih baik dari pada mereka.

Dan beberapa bulan lalu aku inget, ada salah satu dari teman seangkatan suka dengan seseorang yang.. sangat kontras darinya. Aku waktu itu bilang “Kamu buta.” da sekarang itu kealamin sama aku sendiri. Yah, untuk saat ini. Dan diri aku sendiri juga sadar bahwa ini adalah suatu hal yang gak beres. Absurd. Freak. Ah, entah kata kata apa lagi yang bisa mewakilinya.

Seengganya aku bisa dapet pelajaran deh. Daan.. kali ini hanya friend zone aja yang saya harapkan. Karena ketika memasuki zona yang lain rasanya.. mission impossible. Cuma tom cruise yang bisa ngelakuinnya(?)

Tapi ya syukurlah.. “Kamu moodbooster baru saya.”

Awal Mei, setelah perkumpulan, 16.40.

Tinggalkan Balasan

