Gadis yang Sedang Berevolusi

Gadis itu menemukan titik temu paradoks yang ia temukan kemarin malam. Dimana semua komplikasi ditemukan akarnya, hanya solusi yang ia harus pecahkan saat ini.

Kode morse yang ia temukan waktu itu layaknya abu yang seketika tertiup angin. Tak membekas, sirna. Saat ini, ia sama sekali tidak mengusik perkara minyak dan air ataupun rasa di dada yang terus mendesak.
Ia hanya ingin memecahkan paradoks yang berjudul “Kebersamaan” ini. Menelisik sudut tiap sudut, sisi demi sisi, kubik demi kubik demi mempersatukan lagi esensi dari sebuah kebersamaan.

Perlahan, ia menguliti segala aspek dirinya yang mengganggu. Fase yang tidak mudah bagi sosok ciut sepertinya. Kali ini ia ingin benar-benar berevolusi. Menjajaki tangga demi tangga untuk menjadi lebih baik lagi dalam menghadapi segala problema.

Awalnya, ia merasa tak kuasa menghadapi palang yang kerap kali menghantamnya berkali-kali. Tapi ia yakin palang-palang itu akan ditaklukannya dengan handal. Karena modal yang ia punya hanya dua. Keyakinan dan pantang menyerah.

Hari ini ia berjanji pada dirinya sendiri untuk menuliskan semua mimpinya dalam suatu tempat. Karena di masa depan nanti ia harus mewujudkannya, lalu mencoret mimpi demi mimpi yang t’lah ia wujudkan.

Dan Tuhan.. bimbinglah aku dalam keadaan apapun, batinnya dalam hati.

Gadis yang sedang berevolusi.

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s