Terpapar

Rasanya.. aku ingin pergi ke suatu tempat dimana hanya ada aku dan semilir ombak ringan yang menggelitik kaki
Langit yang tersenyum, dan hamparan beledu membentang sepanjang mata memandang
Aku ingin menghilang
Aku ingin rasa sesak di dada pun hilang

Aku pikir aku adalah karang yang kokoh tak tergoyahkan
Nyatanya aku hanya rumput laut yang lentur mengikuti arusnya ombak
Aku pikir aku adalah burung camar yang terbang sesukaku, bebas, hanya terpaan angin lembut menemani
Nyatanya aku bisa terjatuh, sayapku patah
Aku pikir aku adalah mentari yang terus bersinar tiada henti
Nyatanya aku hanya bulan yang bersinar ketika disinari sang mentari

Aku pikir kau adalah rumput yang diam tak pernah berubah, nyatanya kau macan yang bisa berlari kemana-mana

Tinggalkan Balasan

