Poetry Gram Issue #1

Halo, lama tak jumpa ya!

Semester ini insyaAllah akan jadi semester terakhir buatku. Akhir-akhir ini aku sibuk dengan skripsi dan juga magang di salah aatu kementrian yang ada di Jakarta. Mungkin nanti aku juga akan share ceritanya kalau sudah selesai ya!

Sekarang, aku lagi senang nulis puisi. Tapi memang jarang aku terbitin di sini, karena memang audah ada agenda sendiri. Jadi, mungkin selama tahun 2018 ini fokusku akan beralih ke Instagram story. Kenapa? Karena aku ingin puisi-puisiku juga dibaca oleh orang-orang yang tidak berkutat dalam blogging.

Sekedar refreshing saja.

Nah, tahun ini rencananya aku ingin buat Poetry Zine digital. Apa sih zine itu?

Sederhananya, Zine itu mirip-mirip dengan majalah tapi kontennya tidak terstruktur rapi seperti majalah yang pasti ada editorial, opini, dsb. Hm, mungkin istilah lokalnya seperti kliping, kali ya?

Karena ini adalah Poetry Zine, tentunya yang kutulis pun kumpulan-kumpulan puisi. Dan karena di postnya di Instagram jadi dinamakan POETRY GRAM.

Nah, Poetry Zine Issue #1 ku baru kuterbitkan Februari akhir lalu. Isinya sih random. Temanya juga gak ditentukan karena ini hanya benar-benar antologi asal-asalan, hehe. Tapi tentunya nulisnya tidak asal lho ya!

Rencananya aku akan terbitin ini satu bulan sekali. Banyak yang bilang ini terlalu singkat, tapi kembali lagi, karena kegiatanku yang padat aku juga harus lebih tahu diri, kan? Doakan saja semoga project ini bisa konsisten terus sampai bulan Desember nanti.

Aku belum tahu, apakah ke depannya akan menggeluti bidang fiksi juga. Yang jelas, akhir-akhir ini aku sangat cinta puisi! (dan Bangtan)

Bagi teman-tema yang penasaran bagaimana Poetry Gram-ku, bisa cek highlight di instagram @lindashafira ya!

*follow juga boleh, lho*

Sekarang, aku dalam proses penerbitan issue ke #2. Ini Sneakpeeknya sebelum cek akun IG ku!

P.S: Feel free untuk kasih saran ya! Terima kasih banyak!

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

w

Connecting to %s