Arsip Kategori: Photos

Three Birthday Galz

Left: 21 yo               Center: 20 yo                        Right:24 yo

                                   6th September      7th September                  7th September

(So happy to have some kind of surprise with you all my new fam)img_1526

Iklan

Mengenang yang sebentar lagi..

Tadi aku di ajarin buat burung kertas, tapi.. sekarang udah lupa lagi wkwk. Lucu kayanya kalo burung kertasnya diterbangin pake balon. Trus ngeliat burung kertasnya terbang di angkasa. Bakal jadi sesi dramatis lagi hahahaha.

Entah kenapa ngerasa punya kebanggaan aja kalo yang Kumjib itu banyakan. Sumpah deh seneng! Keadaannya juga udah berbeda dan banyak kemajuannya. Kecuali.. well, orang itu wkwk.

Perasaan dulu kita masih di kader, masih ngerasain yang namanya pembinaan-pembinaan. Trus masih polos, ah pokonya caley. Dan sekarang, bentar lagi kita udah mau lengser huu~ sedih juga. Abis, pas akhir akhir masa jabatan siih kerasanya.

Makanya, sekarang waktunya puas-puasin bertapa #alah di sekre osis. Puas puasin bareng bareng sama mereka. Abis itu naik kelas 12, lengser, lulus(AMIN) , masuk PTN amiin, habis itu kerja, dan meraih mimpi. Ahh~~ semoga masa depan yang menunggu di sana cerah yaa..

Karena hidup itu gak boleh liat ke belakang terus, WE HAVE TO GO ON!

Mungkin

Menghitung hari. Oh.. tunggu tunggu, bukan menghitung hari versi Krisdayanti tentunya.

Aku hanya menikmati tiap waktu kita bersama. Entah bertengkar, entah tertawa, entah mengejek-ejek ringan, entah sampai kapan kita menemui titik itu.

Aku tahu, suatu saat nanti kita saling diam, tidak bertegur sapa, atau mungkin kita.. pura-pura tidak mengenal satu sama lain.

Tapi mungkin juga tidak, mungkin..

Salah satu akan pergi.